WELCOME TO MY BLOG AND ENJOY YOUR DAY ON MY BLOG

Justin Bieber Mencium Selena Gomez Setelah Piala Oscar 2011

Posted by Rayhan Naufal Asyrafi on Kamis, 03 Maret 2011

Penyanyi remaja Justin Bieber kelihatannya tidak malu-malu kucing untuk menunjukkan kemesraannya dengan artis cantik Selena Gomez. Bieber kembali tertangkap kamera sedang mencium bibir Selena Gomez.
Kejadian tersebut terekam usai keduanya menghadiri pesta pengumuman Pemenang Piala Oscar 2011 kemarin. Dalam video berdurasi 2 menit yang dilansir Aceshowbiz, Selasa (1/3/2011), pelantun ‘Baby’ itu mencium Gomez di tengah keramaian.

Tanpa canggung, Justin Bieber yang hari ini tepat berumur 17 tahun itu menggandeng tangan Selena Gomez untuk beranjak pergi. Saat datang ke perhelatan Academy Awards 2011,Justin Bieber dan Selena Gomez memang terlihat selalu bersama.
Justin Bieber yang mengenakan setelan jas serba hitam, amat serasi dengan Selena Gomez yang tampak cantik dengan gaun merahnya. Keduanya selalu menebar senyum dan bahkan sempat berpose bersama di hadapan para fotografer.
Beberapa hari sebelumnya, Justin Bieber dan Selena Gomez juga tertangkap kamera saat keluar dari St. Regis Hotel di Orange County, California. Namun belum diketahui apakah keduanya menginap di hotel tersebut.
Bagi yang mau melihat foto seksi Gomez, bisa menuju ke Foto Seksi Selena Gomez

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

 

Followers

Site Info